Saturday, September 24, 2011

Jasa SEO Murah


Search Engine khususnya Google.co.id, yang saya tekankan disini, memiliki algoritma tersendiri untuk menampilkan rangkaian datanya jika kita melakukan suatu pencarian suatu keyword. Cara untuk membuat website kita bisa tampil di halaman 1 di google.co.id, bahkan no 1, dikata kunci ( keyword ) yang kita inginkan, adalah menggunakan suatu teknik yang dinamakan Search Engine Optimization ( SEO ). Mungkin anda bertanya - tanya, mengapa saya selalu mengatakan search Engine adalah google.co.id, adalah fakta bahwa Google merupakan situs yang paling banyak digunakan oleh orang seantero jagad. Berdasarkan peringkat Alexarank : Google masih lebih sering diakses ketimbang Facebook!

Adalah fakta bahwa semakin tinggi peringkat sebuah situs, semakin tinggi pula result kunjungan oleh para pengguna Google.   Bisa dibayangkan bagaimana nasibnya situs jualan Anda jika berada di halaman 2, 3 dan seterusnya!

Hasil survey langsung kepada pengguna search engine, ternyata:

Artinya jika website Anda tidak muncul di halaman 1 di search engine untuk keyword produk yang Anda jual, maka Anda kehilangan 87% calon prospek yang potensial, dan mereka tidak akan pernah melihat produk Anda walaupun produk tersebut sangat mereka butuhkan.   
Maka dari itu saya disini menjembatani persoalan - persoalan yang sahabat hadapi dalam melakukan SEO di Search Engine, khususnya Google.co.id. 

Apa Keuntungan Saya Jika Menggunakan SEO?

Dengan menggunakan SEO, Anda akan dapat mendatangkan trafik atau pengunjung tertarget ke website Anda. Maksudnya trafik tertarget adalah pengunjung yang memang sedang mencari produk atau servis yang Anda tawarkan.
Selain itu, website Anda juga akan terlihat sebagai situs yang memiliki kekuasaan dan memegang peranan penting di bidang industri tersebut. Ini bagus sekali untuk meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan pengunjung.

Berapa Lama?

Kami sebagai jasa SEO memberikan garansi 100% uang kembali tanpa pertanyaan apapun apabila kami gagal memastikan website Anda berada di posisi 10 besar di Google dalam waktu 3 bulan. Hubungi kami sekarang juga!

Untuk order JasaSEO Murah klik di sini


1 comment: